This Night

March 5, 2009

Malam ini aku kebangun dari tidur jam 7an, aku liat dihpku ada 2 call ama 2 sms masuk, dari temen aku kala kuliah dulu, dia nanya aku ada dimana sekarang n gimana kabar aku.

Aku bales sms dia kubilang aku ada di YK n aku baik aja, nanyain juga aku kerja apa … hehehe … aku kan pengangguran 😀 halah mang gitu kan biar mungkin ada yang aku kerjakan. Ngga taunya dia nanya aku makan dari mana, yah dari pada dia berpikir yang ngga-ngga aku bilang aja aku ada kerja n dapet bayaran dari google, biar aku yakin dia ngga ngerti juga apaan ituh.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Sahabat Lama

February 10, 2009

Cuma mo kasi salam aja buat temen lama yang dulu ada dan jadi alasan kenapa sekarang aku ada di Jogja ini. Yah, kali aja dia sempet ngebaca ini. Namanya “Munif Kurniawan”.

Dulu pernah tinggal di Candi Gebang dan di Jakal KM 12. Tapi ngga tau sekarang ada dimana, kabar terakhir sih dia pindah ke Magelang, cuma kayaknya aku pernah liat dia di Mirota pas Natalan tahun lalu ama temennya. Cuma aku ngga yakin aja kalo itu dia jadi aku ngga nyapa dia.

Read the rest of this entry »