Kedewasaan Antara Menerima dan Iklas

March 1, 2012

Kedewasaan Antara Menerima dan Iklas. Kita sebagai manusia memang mengharapkan untuk menjadi dewasa, dan untuk menjadi dewasa tiap orang mempunyai kriteria tersendiri, namun buat aku ketika kita sudah dewasa adalah saat kita bisa menerima keadaan sekitar dan dengan iklas menerima apapun yang itu, tentunya dengan sepenuh hati.

Kita mampu menerima pandangan orang lain dengan iklas, bahwa suatu pandangan pasti karena suatu alasan, dan menerima resiko apapun dengan iklas pula. Kenapa Iklas? Karena tanpa suatu keiklasan akan membuat hidup kita ini tidak tenang.

Read the rest of this entry »

Advertisements

This Night

March 5, 2009

Malam ini aku kebangun dari tidur jam 7an, aku liat dihpku ada 2 call ama 2 sms masuk, dari temen aku kala kuliah dulu, dia nanya aku ada dimana sekarang n gimana kabar aku.

Aku bales sms dia kubilang aku ada di YK n aku baik aja, nanyain juga aku kerja apa … hehehe … aku kan pengangguran 😀 halah mang gitu kan biar mungkin ada yang aku kerjakan. Ngga taunya dia nanya aku makan dari mana, yah dari pada dia berpikir yang ngga-ngga aku bilang aja aku ada kerja n dapet bayaran dari google, biar aku yakin dia ngga ngerti juga apaan ituh.

Read the rest of this entry »


Sahabat Lama

February 10, 2009

Cuma mo kasi salam aja buat temen lama yang dulu ada dan jadi alasan kenapa sekarang aku ada di Jogja ini. Yah, kali aja dia sempet ngebaca ini. Namanya “Munif Kurniawan”.

Dulu pernah tinggal di Candi Gebang dan di Jakal KM 12. Tapi ngga tau sekarang ada dimana, kabar terakhir sih dia pindah ke Magelang, cuma kayaknya aku pernah liat dia di Mirota pas Natalan tahun lalu ama temennya. Cuma aku ngga yakin aja kalo itu dia jadi aku ngga nyapa dia.

Read the rest of this entry »


Tentang Perselingkuhan

December 18, 2008

selingkuhTentang perselingkuhan, itu yang sekarang pingin aku tulis :D . Hal yang agak berbau ngga enak mungkin kalau dirasakan, tapi pasti ada yang pernah ngalamin, bahkan mungkin aku yakin itu pasti pernah dialamin, entah itu diselingkuhin atau berselingkuh.

Nah, pertama ijinkan aku sedikit berbagi cerita tentang selingkuh itu sendiri dalam perjalanan hidup aku. Kala itu dibeberapa tahun yang lalu, rasanya aku ngrasain yang sakit juga karena hal ini, karena aku diselingkuhin ama cowo yang saat itu jadi pacar aku.

Read the rest of this entry »


Perubahan di weblog Cosa, Tanya kenapa?

November 28, 2008

Tadi aku ga sengaja blog walking ke blog teman-teman, dan mampirlah ke blognya cosa, cuma heran campur binggung pas masuk kesana, sebulan lalu pas aku berkunjung kayaknya masih dengan wajah yang ngga asing tapi kok sekarang berubah ke theme defaultnya WP apalagi pas masih binggung aku coba klik archivenya juga cuma ada 2 postingan, kemanakah semua …

Read the rest of this entry »


M. Adam Malik Agen CIA

November 26, 2008

Beberapa hari ini setiap liat berita di detik.com selalu ada berita yang membahas tentang Bapak Mantan Wakil Presiden kita dahulu itu. Yang katanya ada kaitannya dengan Agen Rahasia Amrik. Wah ada saja berita yang muncul … Yah Spekulasi banyak yang muncul dari sana sampai akhirnya dengan menuding dan mengira-ngira, orang yang berada di jabatan dalam kepresidenan saat ini juga menjadi anteknya US.

Cuma emang aku ngga akan mbahas itu, ntar bisa-bisa aku dipenjara gara-gara mengira-ngira orang yang posisinya punya jabatan itu, apalagi masih hidup, hiiiiiiiiiii serammmmmmmmmmmm 😦 Cukup aku berdoa untuk kestabilan nilai mata uang rupiah kita tercinta ini.


Perjodohan

November 24, 2008

Simple sekali judulnya. Cuma keadaan itu masih terjadi di era yang sudah berbeda kurun yang begitu jauh dengan jaman siti nurbaya. Aku mengalami sendiri walau perasaan aku ngga bisa menerima itu hanya emang aku ngga bisa nolak dia 🙂 hallah.

Dan yang juga terjadi dengan teman yang itu, hanya memang kadang alasan perjodohan ngga bisa jelas. Aku sendiri karena emang aku dan dia sama-sama trauma dengan lawan jenis dan saat ini dalam keadaan joomla nge-joomblo.

Read the rest of this entry »