This Night

Malam ini aku kebangun dari tidur jam 7an, aku liat dihpku ada 2 call ama 2 sms masuk, dari temen aku kala kuliah dulu, dia nanya aku ada dimana sekarang n gimana kabar aku.

Aku bales sms dia kubilang aku ada di YK n aku baik aja, nanyain juga aku kerja apa … hehehe … aku kan pengangguran 😀 halah mang gitu kan biar mungkin ada yang aku kerjakan. Ngga taunya dia nanya aku makan dari mana, yah dari pada dia berpikir yang ngga-ngga aku bilang aja aku ada kerja n dapet bayaran dari google, biar aku yakin dia ngga ngerti juga apaan ituh.

Mana dia juga nyeritain temen-temen kul aku yang lain klo dah sebagian dah nikah? Lah apa hubungannya ama aku? aku dah lama juga ngga ada kontak ama mereka? Lagian pula aku lom ada pikiran kesana, mo dibilang dah tua tuh harus cepet nikah. But it’s not probblem buat aku, ga masalah, bodo lah orang mo bilang apa.

Tapi aku ngrasa ada yang sebenere mo dia omongin sama aku, tapi aku ngga tau, walau aku bisa merabanya, Hahhh masa lalu. Hanya apapun itu aku ngga mau kontak ama mereka-mereka karena aku juga ngga mau nyakitin mereka. Tidak untuk temen-temen yang baik sama aku, ga akan aku nyakitin mereka walau mungkin apa yang aku lakukan itu menyakiti.

Teman, klo ada waktu mungkin aku juga kesana tapi ngga ada maksud lain apalagi ngasi harapan ke kamu, aku cuma pingin tau aku ngga pernah berubah, apapun, masih seorang jeki yang lama, yang cuek, walau mungkin sekarang aku bertindak sambil berpikir.

Aku akan datang untuk kasi tau lagi kalo harusnya ngga usah memikirkan aku lagi, aku bisa hidup sendiri dan tak perlu merisaukan aku lagi, aku baik-baik saja. Ok friends … thanks about all yah, love you all.

Leave a Reply

