Sahabat Lama

Cuma mo kasi salam aja buat temen lama yang dulu ada dan jadi alasan kenapa sekarang aku ada di Jogja ini. Yah, kali aja dia sempet ngebaca ini. Namanya “Munif Kurniawan”.

Dulu pernah tinggal di Candi Gebang dan di Jakal KM 12. Tapi ngga tau sekarang ada dimana, kabar terakhir sih dia pindah ke Magelang, cuma kayaknya aku pernah liat dia di Mirota pas Natalan tahun lalu ama temennya. Cuma aku ngga yakin aja kalo itu dia jadi aku ngga nyapa dia.

Aku cuma pingin kontak dia aja sekarang, yah paling ngga menyambung tali silaturahmi lagi denganya, dengan keluarganya juga. Pokoknya kalo kamu baca ini please yah hubungin aku, no hp aku masih sama kaya beberapa tahun yang lalu, atau kalo kamu dah ngga nyimpen lagi, coz, kayaknya no hp kamu juga dah ganti.

Kamu bisa hubungin aja ke id YM aku, id nya “jekivita”. 🙂 sbenere mo kasi no hp disini cuma kayaknya ga bisa, jaga privacy gituh. Ok, pokoknya kontak aku yah klo kamu baca ini atau mungkin Mba Isti atau temenya. Yah … jujur aja kangen ngobrol ama kamu, pingin liat juga ktemu juga sih :”>

Salam buat keluarga juga yah! — Na2 —

Leave a Reply

