Tentang Perselingkuhan

selingkuhTentang perselingkuhan, itu yang sekarang pingin aku tulis :D . Hal yang agak berbau ngga enak mungkin kalau dirasakan, tapi pasti ada yang pernah ngalamin, bahkan mungkin aku yakin itu pasti pernah dialamin, entah itu diselingkuhin atau berselingkuh.

Nah, pertama ijinkan aku sedikit berbagi cerita tentang selingkuh itu sendiri dalam perjalanan hidup aku. Kala itu dibeberapa tahun yang lalu, rasanya aku ngrasain yang sakit juga karena hal ini, karena aku diselingkuhin ama cowo yang saat itu jadi pacar aku.

Dan, saat aku tau itu malahan tepat sekali saat tahun baru, apalagi setelah itu dia bilang ngga ada hubungan dengan dia tapi ketuhuan lagi dikamar bareng dengan tuh cewe. Baru sekali itu aku ngerasain diselingkuhin, sakit biar sebenere aku ngga suka sama dia.

Habis biasane aku kan selingkuh masa diselingkuhin, atau ini hukum karma?? yah, mungkin begitulah. Jujur aja sih aku juga sebenere ada berhubungan yang bisa dibilang bukan teman, lebih karena aku merasa sayang sama cowo lain dan cowo itu juga sayang sama aku. Tapi aku kan ngga sampe pacaran ama tuh cowo. Dan setelah dia ngga mau putus juga setelah beberapa kali masih jalan ama tuh cewe aku nyari alternatif lain doonk, ikutan selingkuh :d keren kan? halah, mana ada selingkuh itu keren.

Nah, sekarang kembali ke masalah selingkuh itu sendiri. Sebenernya kalau menurut aku ada alasan kenapa hal itu bisa terjadi, salah satunya adalah :

  1. Kita merasa kalau pasangan kita sedang atau sudah tidak begitu perhatian
  2. Ada pasangan yang lebih menarik atau lebih tepatnya bisa diajak berbagi
  3. Saling membutuhkan ” ini selingkuh yang sudah dalam taraf parah 😀 “

Namun, kalau dilihat diperkembangan jaman yang sekarang ini, biasane selingkuh itu identik dengan hal yang negatif, yah sebut saja kebutuhan akan biologis, dan itu adalah hal yang ngga akan aku tulis karena saya sendiri masih 15 tahun 😉 dan ngga boleh ngebahas tentang ulasan usia diatas 17+ hehehehe.

Apapun pro dan kontra tentang perselingkuhan itu akan lebih terasa manis dan ada tantangannya mungkin. Gimana ngga, karena kita akan selalu dikejar rasa ngga mau ketahuan ama pasangan kita. Tapi parahnya ini akan mengakar daging sama kita karena kita akan terus berbohong sama pasangan kita, apalagi pasangan kita sudah mencium hal itu.

Saya sarankan, mending ga usah selingkuh, karena kalau kita diselingkuhin juga sakit, apalagi kalau misal kita selingkuh dengan orang yang salah, yang sebenernya ngga kita butuhkan dalam jangka panjang. Apalagi kalau ternyata karena perselingkuhan membuat hubungan kita jadi cerai berai, kita juga toh yang akan menyesal.

Tapi, banggakah kita berselingkuh? atau kita akan bangga kalau telah merusak hubungan orang lain? hanya hati nurani yang bisa menjawab semua ini.

Advertisements

One Response to Tentang Perselingkuhan

  1. ru says:

    Cihuy, ko’ bisa ya? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s