Lirik Lagu | Five Minutes – Aisyah

May 10, 2012

lirik lagu | five minutes - aisyahLirik Lagu | Five Minutes – Aisyah. Ini salah satu lagu yang aku ngga bosan-bosan untuk mendengarnya … kalian ingin liriknya? atau malah ada yang belum pernah mendengarnya? Kalau begitu silahkan searching saja, dan mbah google akan memberikan rekomendasi dan tentu saja akan memberi bonus link downloadnya untuk kamu.

Ini dia liriknya :

Five Minutes – Aisyah

Sekian lama kunanti dirimu kutunggu semua janjimu
Entah kemana kucari dirimu ke ujung dunia kan kutempuh
Di sini aku slalu menunggumu berharap kau datang

Read the rest of this entry »

Advertisements

Lirik Lagu | Judika – Aku Yang Tersakiti

May 9, 2012

Lirik lagu Judika - Aku Yang TersakitiLirik Lagu | Judika – Aku Yang Tersakiti. Ini dia lirik lagu dari Judika dengan ‘ Aku Yang Tersakiti ‘

Pernahkah kau merasa jarak antara kita
Kini semakin terasa setelah kau kenal dia
Aku tiada percaya teganya kau putuskan
Indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi tinggalkanku
      
Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku, hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia

Read the rest of this entry »


Resep Ayam Bakar Kalasan

May 8, 2012

Resep Ayam Bakar KalasanResep Ayam Bakar Kalasan ( Jawa Tengah ).

Bahan :

  • 1 ekor ayam kampong, belah jangan sampai putus, bersihkan.
  • 3 lembar daun salam.
  • 2 cm lengkuas, memarkan.
  • 2 batang serai, memarkan.
  • 50 gram gula merah, sisir.
  • 500 cc air santan.
  • 250 cc air kelapa.
  • Lalapan mentah secukupnya.

Read the rest of this entry »


Resep Ayam Bakar Padang

May 7, 2012

Resep Ayam Bakar PadangResep Ayam Bakar Padang. Sekedar informasi, kali ini aku akan menambah koleksi lagi dari sebagian hobby aku yang sewajarnya adalah kaum hawa. Yah, itu adalah kategori ‘Resep Masakan’. Semoga ini akan bermanfaat. Ini hanya untuk media penyimpanan dari koleksi resep yang sudah agak banyak di harddisk … Selamat mencoba yah 🙂

Bahan :

  • 1 ekor ayam, belah jangan sampai putus
  • 1 sendok teh air jeruk nipis
  • 1 sendok teh garam
  • 2 cm kayu manis
  • 2 buah cengkih
  • 2 batang serai, memarkan
  • 5 lembar daun jeruk
  • 500 cc santan encer
  • 200 cc santan kental
  • 3 sendok makan minyak untuk menumis

Read the rest of this entry »


Kedewasaan Antara Menerima dan Iklas

March 1, 2012

Kedewasaan Antara Menerima dan Iklas. Kita sebagai manusia memang mengharapkan untuk menjadi dewasa, dan untuk menjadi dewasa tiap orang mempunyai kriteria tersendiri, namun buat aku ketika kita sudah dewasa adalah saat kita bisa menerima keadaan sekitar dan dengan iklas menerima apapun yang itu, tentunya dengan sepenuh hati.

Kita mampu menerima pandangan orang lain dengan iklas, bahwa suatu pandangan pasti karena suatu alasan, dan menerima resiko apapun dengan iklas pula. Kenapa Iklas? Karena tanpa suatu keiklasan akan membuat hidup kita ini tidak tenang.

Read the rest of this entry »


This Night

March 5, 2009

Malam ini aku kebangun dari tidur jam 7an, aku liat dihpku ada 2 call ama 2 sms masuk, dari temen aku kala kuliah dulu, dia nanya aku ada dimana sekarang n gimana kabar aku.

Aku bales sms dia kubilang aku ada di YK n aku baik aja, nanyain juga aku kerja apa … hehehe … aku kan pengangguran 😀 halah mang gitu kan biar mungkin ada yang aku kerjakan. Ngga taunya dia nanya aku makan dari mana, yah dari pada dia berpikir yang ngga-ngga aku bilang aja aku ada kerja n dapet bayaran dari google, biar aku yakin dia ngga ngerti juga apaan ituh.

Read the rest of this entry »


Sahabat Lama

February 10, 2009

Cuma mo kasi salam aja buat temen lama yang dulu ada dan jadi alasan kenapa sekarang aku ada di Jogja ini. Yah, kali aja dia sempet ngebaca ini. Namanya “Munif Kurniawan”.

Dulu pernah tinggal di Candi Gebang dan di Jakal KM 12. Tapi ngga tau sekarang ada dimana, kabar terakhir sih dia pindah ke Magelang, cuma kayaknya aku pernah liat dia di Mirota pas Natalan tahun lalu ama temennya. Cuma aku ngga yakin aja kalo itu dia jadi aku ngga nyapa dia.

Read the rest of this entry »